img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Akhir-akhir ini publik tengah dibuat geger dengan kabar rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri yang dikabarkan retak hingga layangkan gugatan cerai. Sempat nikah beda agama hingga kini Arfita ngaku hanya ingin kembali ke Tuhannya.

Imbas dari kabar tak sedap itu, Arfita terang-terangan membongkar bukti isi chat terakhir dengan Yama hingga beri pesan mendalam. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Isi Chat Terkahir Yama Carlos dan Istri

Usai beredar kabar Arfita Dwi Putri yang menggugat cerai Yama Carlos di Pengadilan Negeri Kota Tangerang pada 2 Maret 2023 lalu, hingga kini belum menemukan titik terang. Usut punya usut sempat dituding berselingkuh, Arfita kini blak-blakan membocorkan bukti chatting-nya bersama Yama di instagram.

Bahkan tak hanya itu, ia pun menambahkan keterangan yang begitu menyentuh hingga mengaku muslim yang khilaf dan penuh dosa.

"Assalamualaikum WR WB, beberapa slide foto di atas adalah screenshot percakapan terakhir sy dengan Yama Carlos sebelum meninggalkan rumah," tulis Arfita di Instagram, dilansir Selasa, 18 April 2023.

Topik Terkait