img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film Film Buya Hamka, salah satu film yang akan meramaikan jagat perfilman Tanah Air. Film tersebut mulai tayang hari ini, 19 April 2023 di bioskop Indonesia.

Dalam film biopik berjudul Buya Hamka, Vino G Bastian memainkan peran utama sebagai Hamka.

Usut punya usut, film itu menyorot sepak terjang Buya Hamka semasa hidupnya. Diketahui, sosok Buya Hamka juga memiliki peran berarti baik bagi perkembangan sastra maupun Islam di Indonesia. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk baca artikel selengkapnya!

Vino G Bastian Bersyukur Film Buya Hamka Dapat Apresiasi dari Tokoh Nasional

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vino G Bastian aktor yang berperan sebagai Hamka. Ia mengaku bersyukur jika film barunya tersebut mendapat apresiasi dari banyak tokoh nasional, salah satunya Din Syamsudin mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Film ini melalui penggelodokan yang luar biasa panjang dan lumayan lama, karena banyak sekali hal yang perlu disampaikan dari tokoh yang bernama Buya Hamka. Tokoh yang multidimensi, tokoh agama, pahlawan nasional, orang-orang jurnalis, tokoh pers bahkan seorang kepala keluarga yang luar biasa," Ungkap Vino G Bastian saat ditemui di Plaza Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 18 April 2023.

Topik Terkait