img_title
Foto : Fotokonser

IntipSeleb Lokal – Akhdiyat Duta Modjo alias Duta Sheila On 7 diketahui menjadi salah satu vokalis band Indonesia yang banyak dikagumi karena kepribadiannya yang sederhana.

Bahkan, baru-baru ini ia banjir sorotan positif lagi setelah videonya salat di kereta viral di media sosial. Seperti apa? Yuk di-scroll sampai habis!

Aksi Duta Salat di Kereta Viral

Tiktok.com/@adebunda
Foto : Tiktok.com/@adebunda

Akun TikTok @adebunda membagikan cuplikan video yang memperlihatkan seorang pria tengah beribadah salat di bangku penumpang kereta api. Meski tak terlihat jelas siapakah pria tersebut, namun dalam keterangannya, pemilik akun menuliskan bahwa pria yang ia rekam itu adalah Duta Sheila on 7.

Satu kereta dengan Duta Sheila on 7, pas azan langsung doi salat cuy. Jadi mendadak ngefans sama Duta,” bunyi keterangan video tersebut, dikutip Rabu, 19 April 2023.

Sontak saja, aksi Duta itu membuat sang netizen mendadak langsung mengagumi pria asal Yogyakarta tersebut. Pasalnya, Duta dengan tepat waktu menjalankan kewajibannya sebagai seorang Muslim meski kondisinya dalam perjalanan jauh.

Topik Terkait