• Marion Jola dan Julian Jacob

IntipSeleb – Marion Jola termasuk sebagai penyanyi berprestasi Tanah Air. Meski baru berusia 19 tahun, penyanyi yang akrab disapa Lala itu sudah berhasil menjadi Best New Artist di Mnet Asian Music Awards yang digelar di Korea Selatan pada 2018.

Sejak lulus dari ajang Indonesian Idol, Lala sudah mengeluarkan beberapa single dari single perdana berjudul Jangan, dan album debut berjudul Marion. Yup, Lala termasik musisi yang aktif mengeluarkan karya.

Tapi penampilannya tidak lepas dari kontroversi. Foto-foto cantik Marion Jola yang dibagikan di Instagram kerap mendapatkan komentar jahat dari netizen yang membencinya alias haters. 

Yang terbaru, Lala mengupload foto saat mengenakan rok abu-abu dan atasan putih, rambutnya kini bermodel pendek bob dengan poni rata. "Susah loh duduk semi perosotan gitu," ujar Lala dalam keterangan foto pada Kamis, 12 September 2019.

Julian Jacob ribut sama haters

Namun sayang, salah satu haters menyebut penampilan Lala dalam foto tidak sesuai dengan umurnya karena dianggap terlalu dewasa. "Style sama umur kamu enggak bersahabat ya Lala," ujar netizen tersebut.

Rupanya komentar tersebut memancing Julian Jacob untuk membela kekasihnya tercinta. Penyanyi 25 tahun tersebut langsung memberi balasan menohok.

"Keren kan pacarku, emang kamu zombie pemakan otak. Jangan-jangan otak sudah gak ada, dimakan sendiri," tutur Julian.

Marion melihat komentar balasan pacarnya sangat lucu, "HAHAHAHA Kocag uy," timpalnya.

Bukan cuma sekali, Julian Jacob juga berbalas komentar dengan netizen pria yang mengatakan agar sebagai cowok tidak perlu ikut urusan perempuan. Julian juga membalas saat haters berkomentar jijik melihat pasangan ini. 

"Lol. Jijik apa suka bro? Kok ikut-ikutan urusan orang? Kalau saya sih jelas karena saya ngebelain pacar saya. Kalai situ ngapain di sini? Ngerumpi?" kata Julian Jacob.

Berikut komentar-komentar Julian Jacob untuk ngebelain Marion Jola dari haters.

Disebut sombong

Julian Jacob

Zombie Eat Brain

Julian Jacob

Julian Jacob minta maaf

Julian Jacob