img_title
Foto : Instagram.com/denisechariesta91

IntipSeleb LokalSelebgram cadel Denise Chariesta diketahui tengah hamil anak pertamanya. Ia mengaku hamil anak pertamanya dengan kekasihnya dengan sebutan JK atau yang dipanggil Beruang.

Sayangnya, kekasihnya itu malah meninggalkan Denise bahkan memintanya untuk melakukan Tes DNA. Dalam unggahan terbarunya, Denise menguak kelakuan buruk kekasihnya itu dan juga usia kandungannya. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Usia Kandungan Denise Chariesta Terkuak

Sebelumnya selebgram yang membongkar perselingkuhannya dengan RD, yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi, mengaku bahwa kekasihnya telah meninggalkanya.

Bahkan, kekasihnya tak percaya dengan anak yang dikandung Denise Chariesta dan meminta melakukan test DNA. Merasa sakit hati, Denise memilih untuk tak menjalin kasih dengannya lagi.

Sempat disinggung dengan usia kandungan yang dinilai bukanlah anaknya, Denise Chariesta kemudian menguak usia kandungannya. Dalam unggahan video terbarunya, dokter yang menangani kandungan Denise Chariesta menjelaskan bahwa usia kandungan dihitung sejak masa subur.

Topik Terkait