img_title
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

IntipSeleb LokalPerceraian rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah diwarnai dengan berbagai isu yang menjadi penyebabnya. Salah satu yang cukup disorot perihal finansial.

Di mana, pengacara Inge menyebut bahwa selama 16 tahun kliennya hanya diberi nafkah berbentuk kartu kredit dengan batas Rp10 juta per bulan. Lantas, Ari pun muncul ke publik dengan klarifikasinya yang juga menuai sorotan. Seperti apa? Yuk kita simak!

Diduga Beberkan Pengeluaran Inge Anugrah

Instagram.com/mak_lamia
Foto : Instagram.com/mak_lamia

Dalam video yang dibagikan akun @mak_lamis, terlihat di dalam narasi perincian pengeluara Inge Anugrah yang ditanggung oleh Ari Wibowo.

"1. Kosmetik bedak Rp 2 juta. 2. Bensin, parkir tol Rp 3 juta. 3. CD, BH, pembalut Rp 1 juta. 4. Jatah mertua Rp 500 ribu. 5. Jajan 500 ribu. 6 Kursus yoga Rp 500 ribu," keterangan dalam video Ari Wibowo dan kuasa hukumnya, dikutip Sabtu, 22 April 2023.

Meski belum ada konfirmasi apakah betul semua biaya tersebut harus dikeluarkan Ari Wibowo namun netizen di kolom komentar sudah terlanjur memaki Ari Wibowo. Banyak dari mereka yang menilai mantan kekasih Lulu Tobing itu pelit menjadi laki-laki.

Topik Terkait