img_title
Foto : Instagram/onadioleonardo_official

IntipSeleb Lokal – Selain Boris Bokir, Onadio Leonardo jadi salah satu artis Tanah Air non-muslim yang gencar diminta netizen untuk menjadi mualaf. Apalagi, ia sudah cukup sering berinteraksi dan ngobrol dengan salah satu pemuka agama Islam, Habib Jafar.

Namun siapa sangka, ternyata ayah Onadio Leonardo cukup santai menanggapi soal mualaf. Apa katanya? Yuk simak dalam artikel berikut!

Respons Ayah Onad Anaknya Diajak Masuk Islam

Youtube.com/Deddy Corbuzier
Foto : Youtube.com/Deddy Corbuzier

Selama membawakan konten YouTube Log In, Onadio Leonardo sering menunjukkan sisi penasaran akan informasi di berbagai agama, khususnya Islam. Ternyata, hal ini bersinggungan dengan sosok sang ayah yang juga cukup open dengan agama.

"Bokap gue itu orang yang terbuka banget soal religion. Kami suka diskusi," tutur Onadio Leonardo dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu, 22 April 2023.

Tertarik dengan sosok ayah Onad yang ‘open minded’, Habib Jafar minta Onad untuk menelpon sang ayah dan ngobrol singkat bersama. Benar saja, keramahan pun menyambut komunikasi keduanya. Bahkan, ia sempat mengucapkan salah satu kalimat yang menarik dan sukses buat Onad tak kuasa menahan tawa.

Topik Terkait