img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb Lokal – Dikenal sebagai salah satu pedangdut paling sederhana dan memiliki gaya hidup yang jauh dari kemewahan, Ayu Ting Ting kerap memilih makanan kampung sebagai menu sehari-harinya.

Namun siapa sangka jika ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu tak suka makan tempe sejak kecil. Kenapa? Simak penjelasannya di bawah ini.

Gak Suka Tempe

Instagram/ayutingting92
Foto : Instagram/ayutingting92

Meskipun sukses menjadi seorang pedangdut paling ngetop dengan bayaran fantastis, Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting kerap menyukai menu makanan kampung sebagai santapan sehari-harinya. Kesederhanaan Ayu Ting Ting sering ditularkan kepada rekan selebriti yang berkunjung ke rumahnya dan hanya diberi jamuan nasi uduk di gang rumahnya.

Meskipun begitu siapa sangka jika Ayu Ting Ting ternyata tidak menyukai tempe sejak kecil lantaran ayah Ojak. Tak pernah merasakan makan tempe, Ayu Ting Ting bocorkan penyebabnya.

"Bener saya gak pernah makan tempe. Hal ini udah banyak orang yang tahu, aku tuh dari dulu paling takut makan tempe," ujar Ayu Ting Ting di salah satu tayangan YouTube, dilansir Minggu, 23 April 2023.

Topik Terkait