img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Aktris cantik Celine Evangelista belakangan memang kerap terlihat mengisi layar kaca sebagai host. Tak ayal ia cukup sering bertemu dengan presenter kondang Raffi Ahmad.

Namun siapa sangka, ada fakta menarik dibalik hubungan pekerjaan Celine dengan Raffi. Hal ini diungkap langsung oleh istri Raffi, Nagita Slavina. Yuk di-scroll artikelnya!

Curhatan Nagita Slavina

Youtube.com/MAIA ALELDUL TV
Foto : Youtube.com/MAIA ALELDUL TV

Saat menjadi bintang tamu di acara sahur yang dipandu keluarga Andara, Maia Estianty memanfaatkannya dengan membuat konten juga di YouTubenya. Dalam konten itu, Maia bertanya-tanya santai kepada Nagita Slavina di meja makan.

Setelah sesi curhat siklus kerja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selesai, tiba-tiba Celine Evangelista yang mengenakan hijab duduk di sebelah Maia dan bergabung ke obrolan. Nagita lantas menyeletuk bahwa keberadaan Celine Evangelista di rumahnya ini bak jelangkung.

"Dia kan jelangkung Andara. Dia datang enggak diundang, pulang enggak diantar," celetuk Nagita Slavina di kanal YouTube Maia ALELDUL TV yang dikutip Senin, 24 April 2023.

Topik Terkait