img_title
Foto : Instagram/inge_anugrah

IntipSeleb Lokal – Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini. Tak sedikit yang menyoroti permasalahan keduanya, termasuk sosok yang merupakan dokter psikolog, Lita Gading.

Namun saat mengungkap pendapatnya di balik perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah, salah satu netizen malah mengungkap satu hal dari aktor tampan tersebut yang buat kaget. Lantas, apa itu? Scroll artikelnya di bawah ini.

Ungkap di Balik Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Tiktok/dr. Lita Gading New
Foto : Tiktok/dr. Lita Gading New

Dalam unggahan di media sosialnya, dokter psikolog Lita Gading mengungkap beberapa pendapatnya tentang di balik perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah.

Menurut Lita, pemisahan harta antara suami dan istrinya itu tak diperlukan. Sebab, hal itu akan merugikan pihak wanita.

“Apabila masing-masing masih perjaka dan gadis pada saat itu, pisah harta itu menurut saya kurang bagus. Yang tidak diuntungkan adalah pihak perempuannya, karena bagaimanapun juga kan nanti perkawinan tersebut akan ada anak, yang namanya hidup bersama psikologis itu kan ditanggung bersama, apalagi istrinya kan melahirkan dan sebagaimana,” ucap Lita Gading dalam akun TikToknya @Dr.Lita Gading New, Senin, 24 April 2023.

Topik Terkait