img_title
Foto : Instagram.com

IntipSeleb Lokal – Putra Iis Dahlia, Devano Danendra beberapa waktu lalu diterpa dengan isu tak sedap. Mulai dari depresi, gay hingga yang terbaru soal murtad.

Namun, sudah keluar pembelaan dari Iis Dahlia dan sang suami bahwa putra mereka masih beragama Islam. Hal ini kian dipertegas dengan momen sungkeman di hari raya Lebaran 2023 kemarin. Berikut ulasan selengkapnya.

Proses Sungkeman yang Buat Haru

Instagram.com/iisdahlia
Foto : Instagram.com/iisdahlia

Melalui Instagram pribadinya, Iis Dahlia mengunggah foto Lebaran keluarga kecilnya di rumah. Ada pula video yang menujukkan tradisi keluarga selama Lebaran yakni melakukan sungkeman.

Dalam video terlihat, Iis lebih dulu berlutut di hadapan sang suami mengungkapkan permintaan maafnya. Kemudian disusul dengan kedua buah hatinya yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra yang secara bergantian melakukan sungkem.

Prosesi tersebut berlangsung haru. Tampak saat Devano sungkem di hadapannya dengan waktu cukup lama, pedangdut berkumis tipis itu menahan tangisnya. Sedangkan sang suami yang berada di sebelahnya sudah tak kuasa menahan tangis .

Topik Terkait