img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Syakir Daulay dan Adiba Uje diharapkan netizen memiliki hubungan khusus di kehidupan nyata. Semua ini berawal saat mereka berkolaborasi menyanyikan lagu almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori berjudul Bidadari Surga. Chemistry yang dibangun keduanya berhasil membuat netizen baper.

Meski menjalin hubungan pertemanan dengan Syakir, cewek berhijab itu mengaku nyaman. Begitu pun dengan pelantun Aisyah Istri Rasulullah yang juga mengungkapkan alasan kagum kepada Adiba. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Syakir Daulay Ngomong Kasar ke Wirda Mansur, Gini Reaksinya

Syakir Daulay kagum dengan Adiba

syakir daulay dan adiba uje bidadari surga

Lagi-lagi, Syakir Daulay mengungkapkan status hubungan yang dijalin dengan Adiba Khanza atau yang akrab disapa Adiba Uje. Syakir memaklumi sikap netizen yang menjodoh-jodohkannya dengan kakak Abidza Al Ghifari itu.

"Belakangan ini lagi ramai ya saya dengan Adiba tapi kita sampaikan semua ya kita teman dekat. Banyak netizen kalau ada figur cewek figur cowok, jodoh-jodohan tapi ya kita sih jalanin aja, emang ada proyek juga, kita teman, jadi chemistry nya gak terlalu susah juga," kata Syakir Daulay dikutip IntipSeleb lewat tayangan Hot Kiss Indosiar yang diunggah pada Rabu, 3 Juni 2020.

Topik Terkait