img_title
Foto : Instagram/@dahliachr

IntipSeleb – Dahlia Poland menanggapi nyinyiran netizen akibat tidak menggunakan jasa pengasuh bayi atau babysitter kedua buah hatinya. Apalagi, saat ini, istri Fandy Christian tersebut tengah mengandung anak ketiga dari pernikahan yang digelar pada 2015 lalu. 

Selain itu, wanita 23 tahun ini juga ternyata tidak memiliki asisten rumah tangga (ART) untuk mengurusi pekerjaan rumah. Lantas, bagaimana tanggapan Dahlia dinyinyiri netizen? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ungkap Kehamilan Anak Ketiga, Agama Dahlia Poland Dinyinyiri

Dahlia Poland gak pakai baby sitter

dahlia poland

Baru-baru ini, Dahlia Poland mengunggah foto kebersamaan dengan anak keduanya, Rose Christian. Sambil menunjukkan hasil USG kehamilan anak ketiga, wanita blasteran Amerika Serikat itu mendapat banyak ungkapan selamat dari para penggemar dan rekan artis. Namun yang jadi sorotan, salah satu neizen justru menganggap Dahlia sombong karena tidak menggunakan baby sitter.

"Ini artis kalau gak salah dulu waktu anaknya baru satu yang laki pernah diwawancarai bilang anti baby sister. Sombongnya, coba lihat ini pakai baby sitter gak," ucap salah satu netizen dikutip IntipSeleb lewat Instagram yang dibagikan pada 30 Mei 2020.

Topik Terkait