img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb LokalDoddy Sudrajat mengungkapkan Mayang Lucyana Fitri hendak dilamar oleh seorang pria. Bukan orang sembarangan, Mayang dikatakan mau dilamar oleh pengusaha butik asal Turki dengan mahar 20 unta.

Atas pengakuan Doddy Sudrajat soal pria yang mau melamar Mayang, netizen justru nyinyir. Mengapa demikian? Intip artikelnya yuk!

Mayang Mau Dilamar Pengusaha Turki

Doddy Sudrajat sesumbar mengungkapkan jika Mayang hendak dilamar oleh seorang pria asal Turki. Ternyata, pria yang mau melamar Mayang adalah seorang pengusaha asal Turki.

“Masih mau fokus di karier sekolah dulu. Jadi yang lamar mayang ini pengusaha butik di turki. Langsung ngomong sama daddy. Kalau mau, saya lamar anak bapak dengan 20 unta,” ucap Doddy Sudrajat, dilansir IntipSeleb dari Instagram @pakde.brengos pada Rabu, 26 April 2023.

Bingung karena Mayang mau dilamar dengan mahar 20 unta, Doddy Sudrajat pun bertanya berapa harga seekor hewan khas Timur Tengah itu. Kata Doddy, sang pria mengungkapkan harga seekor unta bisa mencapai Rp1 miliar hingga Rp1,5 miliar.

Topik Terkait