img_title
Foto : Instagram/drboykediannugraha

IntipSeleb Lokal – Ramai kasus perselingkuhan yang datang dari publik figur Virgoun yakni vokalis Last Child. Perselingkuhan itu pun telah dibeberkan oleh sang istri, Inara Rusli.

Karena hal itu pun membuat Dokter Boyke angkat bicara. Lantas, apakah ada dampak buruk jika seseorang suka berselingkuh hingga gonta-ganti pasangan? Simak selengkapnya di sini!

Resiko Selingkuh Menurut Dokter Boyke

Instagram/drboykediannugraha
Foto : Instagram/drboykediannugraha

Seksolog dr Boyke sudah lama mengingatkan betapa banyak bahaya yang ditimbulkan jika seseorang suka gonta-ganti pasangan. Hal ini karena bisa terkena penyakit menular seksual seperti HIV/AIDS.

Karena ramai isu selingkuh dan gonta-ganti pasangan, seksolog ini memberi peringatan agar selalu rutin melakukan pemeriksaan setiap 6 bulan sekali. Menurut dr Boyke, orang yang suka selingkuh dan gonta-ganti pasangan akan rentan terkena berbagi penyakit menular seksual.

"Di awal ketika masuk itu tidak ada gejala, terkadang benar-benar tidak ada gejala sama sekali, tergantung daya tahan tubuhnya. Baru sekitar 6 bulan, kita sebut itu sebagai fase jendela, mulailah yang namanya darah terdeteksi. Sebelum itu sama sekali belum terdeteksi," ucap dr Boyke dilansir dalam YouTube Sonora FM, pada Rabu, 26 April 2024.

Topik Terkait