img_title
Foto : YouTube/Denny Sumargo

IntipSeleb LokalRizky Febian selaku putra sulung dari komedian Sule dan Lina Jubaedah kini terang-terangan membocorkan rahasia keluarganya termasuk sakit yang diderita mendiang Lina semasa hidup.

Diduga terkena santet hingga rela bercerai dari Sule, Rizky Febian curigai sosok ini. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Lina Jubaedah Disantet

TikTok/rizkyfebian77
Foto : TikTok/rizkyfebian77

Memilih untuk bungkam dan tak membocorkan permasalahan yang diderita oleh mendiang ibunya selama ini, Rizky Febian kini blak-blakan sebut dan mengira almarhumah sang ibu menjadi korban santet. Memilih berpisah dari Sule sejak tahun 2018 lalu, dan kembali menikah dengan pria bernama Teddy Pardiyana pada tahun 2019, Rizky Febian fokus curigai hal ini.

Dibongkar oleh kekasih Mahalini tersebut jika, mendiang Lina ternyata sudah berhubungan dengan Teddy secara diam-diam saat masih sah menjadi istri Sule.

"Mamah itu berhubungan dengan orang itu (Teddy Pardiyana), memang masih dalam status pernikahan. Disitu gue melihat gelagat sosok ibu yang berubah drastis, secara logika pernikahan udah 20 tahun terus alasan meninggalkan karena gak nyaman kan gak mungkin," ujar Rizky Febian di YouTube Denny Sumargo, dilansir Rabu, 26 April 2023.

Topik Terkait