img_title
Foto : Ist

IntipSeleb LokalRizky Febian mengungkap peristiwa menegangkan saat memergoki ibunya, Lina Jubaedah berada di rumah Teddy Pardiyana. Saat itu sang ibu merangkak menghampirinya dengan posisi merangkak.

Rizky Febian yang emosi pun menendang pintu kamar saat mencari Teddy Pardiana yang bersembunyi. Seperti apa kelanjutan momen menegangkan itu? Yuk, scroll sampai habis!

Rizky Febian Emosi hingga Tendang Pintu

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo

Rizky Febian masih ingat momen saat ia nekat mendatangi rumah Teddy Pardiyana dan memergoki ibunya sedang berada di sana. Semua itu diakuinya berawal dari mimpi di mana ibunya meminta tolong.

“Jadi aku pernah mergokin atau ngelabrak, bukan nge-judge dia main black magic atau gimana ya mungkin karena ikatan batin aku sama dekat sekali sampai dikasih tahu lewat mimpi. Di mimpi mama minta tolong,” jelas Rizky Febian dilansir dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis 27 April 2023.

“Akhirnya aku datangin dan aku labrak, benar-benar mama itu datang dari pojok sambil merangkak, dengan muka polos dan yaudah kosong aja. Ya emosi lah saat itu, akhirnya aku cari cowoknya (Teddy Pardiyana),” sambungnya.

Topik Terkait