img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Dorce Gamalama tengah menjadi bahan perbincangan publik setelah ia mengaku telah meminta pekerjaan ke Raffi Ahmad. Dalam sebuah tayangan video, Dorce mengatakan bahwa sedang membutuhkan pekerjaan dan ingin mengabdi kepada ayah satu anak itu.

Bahkan, pemilik asli nama Dorce Gamalama ini telah mengirimkan pesan langsung ke Raffi agar ia bisa dipekerjakan sebagai supir. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Dorce Tegur Gilang Dirga, Acara Bunda Dona Show Dianggap Seperti Setan

Minta Kerjaan ke Raffi Ahmad

Dorce

Beberapa jam yang lalu, Dorce Gamalama sukses mencuri perhatian publik dengan mengunggah sebuah video pilu. Aktris 56 tahun itu mengungkapkan bahwa dia telah mengirim pesan ke Raffi Ahmad agar menerimanya sebagai seorang supir. Sejak bulan puasa kemarin, Dorce dan Raffi saling berkomunikasi lewat SMS mengenai masalah pekerjaan.

“Saya bilang ‘Fi, bunda mau kerja sama kamu deh jadi supir’. Tapi Raffi kayak gak percaya gitu, aku sih serius. Bener deh. Pengen kerja sama Raffi. Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil. Raffi kan mobilnya banyak,” kata Dorce dilansir IntipSeleb dari tayangan video di akun Instagram Dorce pada Minggu, 7 Juni 2020.

Topik Terkait