img_title
Foto : Instagram/lydiakandou_

IntipSeleb Lokal – Publik kembali dibuat terkejut dengan ulah aktris senior Lydia Kandou yang mendadak bikin heboh di jagat maya. Pasalnya beredar potongan video ibu dari Naysilla Mirdad itu tengah asik minum alkohol bersama anak-anaknya.

Melihat kejadian tersebut, penampilan Lydia Kandou pun berhasil tuai sorotan. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Teguk Alkohol

Instagram/fans.lydiakandou_
Foto : Instagram/fans.lydiakandou_

Lydia Ruth Elizabeth Kandou atau yang lebih dikenal Lydia Kandou sukses menjadi aktris legendaris dengan segudang karya dan prestasi di industri perfilman Tanah Air. Menjadi seorang idola dan panutan, mantan istri Jamal Mirdad tersebut sontak kembali tuai sorotan dan bikin geger.

Pasalnya beredar video Lydia Kandou tengah asik teguk minuman beralkohol saat tengah kumpul bersama anak-anaknya. Dalam video yang diunggah di Instagram @fans.lydiakandou_ itu, aktris berusia 60 tahun tersebut masih kuat meminum alkohol berjenis wine.

Dengan wajah yang sumringah dan bahagia, pemain film 'Maju Kena Mundur Kena' itu terlihat menggunakan baju bermotif batik bunga berwarna kuning. Bahkan disamping Lydia Kandou terlihat Nama Mirdad dan Naysilla Mirdad yang ikut tertawa melihat aksi ibunya.

Topik Terkait