img_title
Foto : Instagram/narinkovilda

IntipSeleb Lokal – Publik figur akhir-akhir ini banyak melakukan ritual atau tradisi melukat agama hindu di Bali. Tradisi dari Bali ini dipercayai bisa menangkal roh negatif yang ada di diri setiap manusia.

Namun, ketika Awkarin melakukan melukat, banyak komentar netizen yang menyuruhnya untuk ruqiah atau ke Mekkah lebih bisa menenangkan. Lantas, seperti apa potret Awkarin melukat? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Awkarin Lakukan Melukat

Awkarin membagikan foto-foto dirinya melakukan tradisi melukat. Tradisi ini berasal dari Bali untuk menenangkan pikiran, jiwa dan raga.

“Oh, izinkan saya memberi tahu Anda semua tentang pengalaman kedua saya dengan tradisi Melukat yang luar biasa! Beberapa minggu yang lalu, saya cukup beruntung untuk pergi ke upacara Melukat pribadi Bu Desak di rumahnya yang indah di Rumah Tri Desna. Dan izinkan saya mengatakan, itu adalah perjalanan spiritual yang mutlak tidak seperti yang lain,” tulis Awkarin dalam Instagramnya dilansir pada Jumat, 28 April 2023.

Kemudian, Awkarin pun menjelaskan mengenai tradisi melukat ini. Ia mengatakan bahwa biasanya untuk ritual Melukat, kita turun ke sungai atau sumber air mengalir terdekat.

Topik Terkait