img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Selebgram Denise Chariesta diketahui tengah hamil anak pertamanya. Di usia kandungannya yang ke-10 minggu, selebgram cadel ini malah ditinggal kekasihnya dan hamil tanpa suami.

Meski begitu, ia tetap bahagia menanti kedatangan anaknya dan meminta netizen membantu mencarikan nama buah hatinya itu dengan inisial DC, sama seperti ibunya. Namun, ia kaget dengan jawaban netizen. Apa itu? Scroll artikelnya di bawah ini.

Sarankan Nama Anak

Selebgram Denise Chariesta tengah menantikan anak pertamanya yang beberapa bulan lagi akan lahir ke dunia. Namun, ia belum menyiapkan nama terbaik untuk anak pertamanya itu.

Selebgram cadel ini pun kemudian meminta bantuan netizen untuk mencarikan nama untuk anaknya. Rekan Dinar Candy ini meminta nama anaknya sesuai dengan inisialnya yakni DC.

Berbagai nama pun disebutkan oleh Denise Chariesta. Namun salah satu jawaban netizen tentang pemberian nama anak Denise Chariesta justru tak disangka-sangka. Sebab, ia memberikan nama untuk anaknya adalah Datau Chariesta.

Topik Terkait