img_title
Foto : Instagram/boywilliam17

IntipSeleb LokalBoy William sebelumnya telah memberikan kode bahwa akan berkolaborasi dengan idol dari YG Entertainment. Kini terungkap bahwa Boy William berkolaborasi dengan boy group TREASURE.

Sahabat Ayu Ting Ting ini mengunggah fotonya bersama ketiga anggota TREASURE. Lantas, Boy William akan berkolaborasi dalam bentuk apakah dengan para member dari agensi YG Entertainment itu? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

Boy William Kolaborasi dengan TREASURE

Boy William kembali menjadi sorotan netizen karena mengunggah kabar bahagia untuk para Kpopers. Pasalnya, melalui second akunnya @boywilliambw17 ia tampak menyebut jika dirinya akan berkolaborasi dengan seseorang dari YG Entertainment.

Diketahui, YG Entertainment adalah sebuah agensi besar di Korea Selatan yang menaungi beberapa artis salah satunya BLACKPINK. Boy William juga sempat membagikan foto studio miliknya yang biasa digunakannya untuk konten UNBW (Ujian NAsional Boy William) dan menyertakan tulisan 'YG Entertainment X UNBW'.

Saat itu, ramai netizen yang menebak bahwa Boy William akan berkolaborasi dengan TREASURE. Kini, tebakan dari netizen itu terbukti melalui postingan dari Boy William yang membagikan foto bersama beberapa member TREASURE.

Topik Terkait