img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Konflik hubungan Kridayanti dan anak-anaknya kembali memanas. Istri Raul Lemos itu membongkar isi chat Whatsapp dengan Aurel Hermansyah ke Instagram pada Minggu malam, 7 Juni 2020. Akibatnya, Azriel Hermansyah balik menyerang untuk membela kakaknya yang dipermalukan.

Dalam surat terbuka yang ditulis Azriel Hermansyah untuk Krisdayanti di Instagram pribadinya, terungkap keburukan Raul Lemos yang mereka alami selama ini. Bahkan Azriel mengancam untuk menyebarkan rekaman Raul Lemos yang memaki-makinya di telepon belum lama ini. Yuk simak penjelasannya!

Baca juga: Heboh! Krisdayanti Bongkar Isi Chat Aurel Hermansyah Demi Raul Lemos

Azriel-Aurel tidak dekat dengan Raul Lemos

Aurel Hermansyah dan Raul Lemos

Azriel mengungkapkan keresahan yang selama dialaminya sejak sang ibu menikah dengan Raul Lemos pada 2011 silam. Ternyata Azriel dan Aurel Hermansyah tidak dekat dengan pengusaha asal Timor Leste itu. Namun mereka tetap bersikap hormat karena menghargai perasaan Krisdayanti. 

Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama-sama bahagia,” ungkapnya dikutip IntipSeleb dari Instagram pada Minggu malam, 7 Juni 2020.

Topik Terkait