img_title
Foto : Instagram/@raullemos06

IntipSeleb – Konflik hubungan ibu dan anak kandung, antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memanas. Istri Raul Lemos itu akhirnya buka suara setelah lama bungkam menyaksikan aksi saling sindir antara suami dan dua anaknya dari Anang Hermansyah.

Krisdayanti membongkar isi chat Whatsapp dengan Aurel Hermansyah yang melatarbelakangi terjadinya konflik di antara mereka. Dalam tangkapan layar terungkap bahwa Krisdayanti menolak ajakan Aurel untuk membuat konten YouTube lewat video Zoom pada 20 Mei 2020.

Diketahui, lima hari setelah permintaannya ditolak, Aurel menuliskan komentar di foto lebaran Krisdayanti untuk bersilahturahmi lewat Zoom. Akibatnya banyak warganet yang menilai pelantun lagu Menghitung Hari itu mengabaikan pesan anaknya.

Kini Krisdayanti mencoba meluruskan kesalahpahaman dan berharap warganet tidak lagi menyudutkan Raul Lemos. Bahkan penyanyi yang akrab disapa KD ini juga membandingkan sikap anak tirinya yang berbeda dari anak kandungnya. Yuk simak pengakuan Krisdayanti!

Baca juga: Heboh! Krisdayanti Bongkar Isi Chat Aurel Hermansyah Demi Raul Lemos

Krisdayanti klarifikasi

Aurel Hermansyah Krisdayanti

Topik Terkait