img_title
Foto : Instagram/@cassandraslee

IntipSeleb – Randy Martin sebut Cassandra Lee mantan terindah. Hadir dalam kanal YouTube Natasha Wilona, cowok 21 tahun itu mengungkapkan alasan kenapa Cassie menjadi mantan terindahnya.

Selain itu, Randy juga bercerita kenangan dengan Cassie yang paling diingat hingga saat ini. Apakah itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Randy Martin Ungkap Alasan Putus Hingga Kedekatan dengan Brisia Jodie

Randy sebut Cassandra Lee mantan terindah

Randy Martin dan Cassandra Lee

Randy Martin kembali aktif membuat konten YouTube. Kali ini, cowok kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu berkolaborasi dengan artis cantik Natasha Wilona dengan bermain games jawab cepat. Salah satunya, Randy mengungkapkan bahwa Cassandra Lee menjadi mantan terindahnya. Kata Randy, semua cewek yang telah mengisi hatinya itu pernah membuatnya bahagia. Sehingga, Randy berusaha untuk tidak menjadikan satu hal kecil merusak hubungan baik dengan keempat mantan kekasihnya.

"(Mantan terindah) yang terakhir. Kenapa gue gak pernah benci sama mantan? Gue berusaha menjalin silaturahmi sama semuanya, apapun yang sudah terjadi bagaimana pun juga mereka pernah bikin gue happy," ucap Randy Martin dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Natasha Wilona yang diunggah pada Sabtu, 6 Juni 2020.

Topik Terkait