img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalVirgoun sebelumnya menggugat cerai sang istri yakni Inara Rusli. Ia juga sukses membuat publik heboh karena sang istri membeberkan bahwa ia berselingkuh berulang kali.

Namun, diketahui dari ustaz Derry, Inara mengakui tidak ingin bercerai dari Virgoun. Mengapa demikian? Yuk, simak selengkapnya di sini!

Inara Gak Mau Cerai dari Virgoun

Retaknya rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli sudah diketahui oleh Ustaz Derry Sulaiman. Usut punya usut, ternyata Inara Rusli sudah sempat curhat ke Ustaz Derry Sulaiman sebelum dugaan perselingkuhan Virgoun terungkap dan viral.

Ustaz Derry mengatakan bahwa Inara Rusli ingin dirinya melakukan mediasi dengan Virgoun. "Dia (Inara Rusli) minta dimediasi, dibantu untuk mendekati Virgoun karena kemarin susah komunikasi kan," ucap Ustaz Derry Sulaiman dilansir dalam akun gosip, pada Minggu, 30 April 2023.

Kemudian Ustaz Derry Sulaiman meminta publik mendamaikan Virgoun dan Inara, apalagi karena pihak istri yang terlihat masih sangat mencintai suaminya. Pasalnya Inara juga secara blak-blakan tak ingin bercerai, namun berbeda dengan sang suami yang mengajukan gugatan.

Topik Terkait