img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo bersedia main ke rumah Billy Syahputra untuk konten YouTube. Sebelum menerima tawaran tersebut, mantan kekasih Christ Laurent ini mengaku lebih memilih Billy dibandingkan Adipati Dolken dan Jefri Nichol.

Tentu, dengan segala kerendahan hati, Billy memastikan bahwa ucapan Manda tersebut benar. Sehingga, adik Olga Syahputra itu meminta Manda untuk main ke rumahnya demi membuktikan pilihannya tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Amanda Manopo Pilih Pacaran Sama Billy Syahputra daripada Mantan

Amanda Manopo ingin punya pacar seperti Billy

amanda manopo dan billy syahputra

Setelah kisah cintanya dengan Christ Laurent kandas, Amanda Manopo dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Billy Syahputra. Semua ini berawal saat keduanya terlibat dalam beberapa program televisi yang sama. Dalam acara Sahur Seger, pemeran Mermaid In Love itu memiiki tujuan khusus yakni ingin mengenal lebih dekat dengan sosok Billy. Dia juga menyebut kalau Billly merupakan salah satu cowok yang masuk dalam kriteria pasangan hidupnya yaitu pekerja keras, baik dan mampu membuatnya bahagia. 

Menjawab beberapa pertanyaan dari netizen soal hubungannya dengan Billly, Manda terlihat memberikan reaksi malu. Hal ini karena cewek blasteran Filipina itu baru dua kali masuk dalam konten YouTube rekan artis.

Topik Terkait