img_title
Foto : Dokumen istimewa

IntipSeleb Lokal – Kasus Cipinang Ali Sukarno terkait bisnis di balik penjara atau lapas menuai sorotan. Kini, pihak Karutan Cipinang Ali asukarno dan Jeera Foundation buka suara.

Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, simak disini!

Podcast Tyo Pakusadewo

Dokumen istimewa
Foto : Dokumen istimewa

Karutan Cipinang Ali Sukarno mengatakan pernyataan aktor Tyo Pakusadewo di akun youtube Kuya TV soal bandar keliling dan bisnis di balik penjara atau lapas, Senin 1 Mei 2023 merupakan pernyataan yang menyesatkan.

Dalam pernyataannya Tyo yang sudah dua kali menghuni penjara karena kasus narkoba tersebut ada bisnis narkoba, jual beli ponsel, makanan, air minum, hingga kasur dan juga bandar keliling di dalam penjara.

Ada disinformasi yang disampaikan Tyo yang sebenarnya pernah melakukan dua kali penggaran indisipliner selama di dalam Rutan Cipinang, diantaranya soal adanya kamar hunian mewah, padahal kondisi yang sebenarnya, tak ada indikasi kamar hunian mewah di seluruh blok hunian, dan tidak ada nama blok Tipikor di Rutan Kelas I Cipinang, “ ujar Ali Sukarno menanggapi konten Youtube tersebut, Selasa, 2 Mei 2023.

Topik Terkait