img_title
Foto : Instagram/alyssadaguise

IntipSeleb Lokal – Mantan dari Al Ghazali yakni Alyssa Daguise membuat iri CARAT (fans SEVENTEEN) usai mengunggah foto bersama Kim Mingyu. Pasalnya, dalam foto tersebut, Mingyu tampak terkesima dan menatap wajah Alyssa Daguise.

Sebelumnya, Alyssa juga sempat bertemu dan dinyanyikan langsung oleh Justin Bieber. Lantas, seperti apa momen Alyssa dengan Mingyu SEVENTEEN? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Alyssa Daguise Pamer Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN

Alyssa Daguise baru-baru ini hadir dalam acara peragaan busana pra-musim gugur untuk brand ternama di Seoul, Korea Selatan. Dalam acara fashion show bergengsi tersebut, mantan kekasih dari Al Ghazali itu bertemu dengan beberapa selebriti ternama salah satunya idol Kpop ternama.

Alyssa bertemu dengan Kim Mingyu alias Mingyu yang merupakan salah satu member dari boyband K-Pop SEVENTEEN. Hal itu tampak dalam potret yang diunggah Alyssa di akun Instagramnya.

Perempuan blasteran Perancis-Indonesia ini tampil modis dengan setelan outfit polkadot berupa atasan blouse dan outer polkadot serta rok mini.

Topik Terkait