img_title
Foto : Instagram/ @theroyalfamily

IntipSeleb Barat – Seluruh pasang mata warga dunia akan tertuju pada London ketika Raja Charles III dimahkotai di Westminster Abbey pada 6 Mei 2023. Daftar tamu terakhir belum dikonfirmasi tetapi sejumlah wajah yang dikenal dari dunia hiburan, pemimpin asing, raja dan tentu saja Keluarga Kerajaan akan menghadiri kebaktian pada pukul 11 ​​​​pagi setelah para bangsawan tiba dalam prosesi dari Istana Buckingham.

Sebelumnya, Harry Styles dan Adele dikabarkan absen karena menolak undangan Raja Charles. Lantas, siapa saja yang akan hadir? Berikut, daftar tamu VIP penobatan Raja Charles III.

1. Bangsawan

pangeran george
Source: Cosmopolitan

Hampir seluruh keluarga kerajaan Inggris akan menghadiri upacara tersebut. Pangeran George yang berusia sembilan tahun akan menjadi raja masa depan termuda yang memainkan peran resmi pada penobatan setelah dinobatkan sebagai salah satu dari empat Halaman Kehormatan kakeknya.

Dia akan ditugaskan membawa jubah Raja bersama Lord Oliver Cholmondeley, Nicholas Barclay dan Ralph Tollemache yang semuanya adalah putra dari teman Raja.

2. Keluarga dan teman Permaisuri

Topik Terkait