img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Boy William menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Sule pada Senin, 8 Juni 2020. Dalam kesempatan itu, tersebutlah nama Ayu Ting Ting.

Diberitakan sebelumnya, hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina dikabarkan memburuk karena santer gosip kedekatannya dengan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu. Contohnya pada 2017 silam, saat Nagita menjadi bintang tamu program sahur yang dipandu oleh Eko Patrio, Raffi Ahmad, hingga Ayu, tapi keduanya tidak saling bertemu. Menurut Eko, Ayu sakit hari itu sehingga tidak bisa syuting.

Meski rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini berjalan harmonis, hubungan ibu Rafathar itu dengan Ayu Ting Ting nampaknya masih belum membaik. Keduanya tidak pernah terlibat dalam acara yang sama. Bahkan Gigi selalu menghindari menyebut nama ibunda Bilqis tersebut.

Seperti yang terjadi dalam acara Rumah Seleb episode terbaru. Reaksi Nagita Slavina saat mendengar nama Ayu Ting Ting menjadi sorotan. Bahkan sang suami sampai menegurnya. Yuk simak kejadiannya!

4 wanita dekat dengan Boy William

Nagita Slavina

Raffi Ahmad mencoba mengklarifikasi kabar kedekatan Boy William dengan empat wanita cantik sekaligus. Mereka adalah Cinta Laura, Sheryl Sheinafia, Sheila Dara, dan Ayu Ting Ting. Fakta atau hoaks?

Topik Terkait