img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal Ari Wibowo baru-baru ini mengungkap alasan gugat cerai istrinya, Inge Anugrah setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 17 tahun. Ia mengaku istrinya itu selingkuh sejak lama dan memiliki bukti.

Enggan membalas, Inge Anugrah justru terlihat seksi saat gym bareng salah satu personel boyband Smash. Siapa dia? Scroll artikelnya di bawah ini.

Selingkuh

Instagram/inge_anugrah
Foto : Instagram/inge_anugrah

Ari Wibowo hadir dalam acara yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, King Nassar, dan Caren Delano. Ia menyebut alasan menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah pada 3 April 2023.

Ternyata, alasan ia menggugat cerai karena pihak ketiga. Namun, ia membantah pihak ketiga adalah instruktur senam yang sebelumnya dikabarkan. Perselingkuhan istrinya itu disebut adik Ira Wibowo ini sudah terjadi sejak lama tetapi ia baru mengetahuinya baru-baru ini.

“Kita nggak mungkin mengumbar hal-hal yang negatif, tapi kalau bisa diselesaikan baik-baik, kita selesaikan baik-baik secara internal. Tapi kalau kali ini, saya menggugat cerai istri karena pihak ketiga," ujar Ari Wibowo dikutip dari YouTube Trans TV Official, Selasa, 2 Mei 2023.

Topik Terkait