img_title
Foto : Instagram/saipuljamilreal

IntipSeleb Lokal – Beberapa tahun belakangan wajah pedangdut Saipul Jamil memang tidak lagi menghiasi layar kaca. Ini merupakan buntut adanya kasus pencabulan anak di bawah umur.

Saipul yang sudah dinyatakan bebas dari penjara, dilarang untuk tampil di berbagai stasiun TV. Merasa dirugikan, mantan suami Dewi Perssik itu lantas angkat bicara menyampaikan keluh kesahnya. Seperti apa? Yuk di-scroll sampai habis!

Merasa Dibangkrutkan

Youtube.com/Rasis Infotainment
Foto : Youtube.com/Rasis Infotainment

Ditemui baru-baru ini, Saipul Jamil mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tidak mempermasalahkan aturan berbagai TV yang melarangnya tampil sebagai pengisi acara. Hanya saja, ia merasa diperlakukan tidak adil dan haknya direnggut.

“Saya sebenarnya gini, mau dipakai tv atau tidak, tidak masalah. Yang saya permasalahkan adalah saya seperti orang yang dibedakan sendiri. Saya seperti bukan warga Negara Indonesia, nggak diberikan haknya. Kalau saya dipakai nggak dipakai tv nggak apa-apa, tapi saya jangan difitnah, saya nggak suka," ungkap Saipul Jamil dikutip dari YouTube Rasis Infotainment, Rabu, 3 Mei 2023.

Bahkan, pria yang pernah digosipkan dengan Lina Mukherjee itu merasa dibangkrutkan oleh sejumlah pihak. Sebab menurutnya, masalah yang ia hadapi sudah tutup buku.

Topik Terkait