img_title
Foto : Instagram/@likuben

IntipSeleb – Benny Likumahuwa meninggal di usia 73 tahun. Kepergian Benny ini meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan para kerabat karena dia merupakan sosok musisi senior yang ikut membangun industri hiburan.

Menurut penuturan sang anak yakni Barry Likumahuwa, ayahnya meninggal setelah kondisi kesehatannya menurun. Dia juga sempat mengunggah foto Benny di laman Instagram dengan menyebut bahwa ayahnya adalah pahlawan. Simak fakta-faktanya!

Baca Juga: BCL Beranikan Diri Unggah Video Ashraf Sebelum Meninggal

Meninggal di Usia 74 Tahun

Benny Likumahuwa

Benny Likumahuwa menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 9 Juni 2020 pada pukul 08.30 WIB. Penyanyi dengan genre jazz ini meninggal di rumahnya yang berada di Ciputat, Tangerang Selatan. Menurut informasi yang didapat, Benny akan dimakamkan pada hari Rabu, 10 Juni 2020 di TPU Jombang sekitar pukul 11.30 WIB. Kepergian musisi legendaris itu juga dibenarkan oleh Adib Hidayat melalui unggahan Twitter.

Berita duka. Benny Likumahuwa, anggota band The Rollies, ayah dari @BarryLikumahuwa meninggal dunia Selasa, 9 Juni 2020 pukul 08.30. Konfirmasi saya dapatkan dari rekan satu band, Oetje F Tekol dan @dirasugandi,” tulis Adib dilansir IntipSeleb dari Twitter pada Selasa, 9 Juni 2020.

Topik Terkait