img_title
Foto : YouTube/Nursyah Garden

IntipSeleb Lokal – Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting masih terhalang restu oleh ibu Indah, yakni Nursyah. Meski sudah memiliki seorang buah hati, namun tetap hati Ibu Indah Permatasari tersebut masih belum memberikan restu.

Nursyah baru-baru ini membeberkan jika dirinya kerap berharap Indah Permatasari berjodoh dengan seorang Ustaz. Yuk, simak di bawah ini selengkapnya.

Ibu Indah Permatasari Berharap Anaknya Berjodoh dengan Ustaz

Instagram/@ustdrizamuhammad
Foto : Instagram/@ustdrizamuhammad

Sudah menikah sejak 2021 lalu, serta memiliki buah hati, namun, Nursyah masih belum merestui anaknya tersebut menikah dengan Arie Kriting. Sebelum menikah, sang ibu membeberkan jika dirinya kerap berdoa anaknya itu menikah dengan seorang Ustaz.

Usut punya usut, Ustaz tersebut adalah Ustaz Riza Muhammad suami dari Indri Giana. Kala pertama bertemu di Istiqlal, Nursyah langsung memberikan Indah Permatasari berjodoh dengan Ustaz berlesung pipi tersebut.

“Karena saya waktu suaminya Indri Giana (Ustaz Riza) dulu kan masih muda, selalu saya minta, tertuju mudah-mudahan jodohnya Indah itu, iya saya sempat berharap itu, ‘Indah ih itu ada Ustaz manis, lesung pipi’, mudah-mudahan itu dapat ustaz, gitu mintanya, ya Allah,” kata Nursyah, dilansir dari kanal YouTube salah satu televisi swasta pada 5 Mei 2023.

Topik Terkait