img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Musik – Grup band beraliran Jazz, Maliq & D'essentials siap menggelar konser 20 tahun mereka pada 14 Mei 2023 mendatang di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka mengaku sudah melakukan sejumlah latihan intens beberapa waktu belakangan.

Mereka hanya tinggal memantapkan mental mereka masing-masing agar bisa saling terkoneksi satu sama lain dengan lebih baik ketika berada di atas panggung nanti. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Representasi 20 Masa Lalu dan Sekarang

Instagram/maliqmusic
Foto : Instagram/maliqmusic

Bagi para personel Maliq, konser tunggal perdana ini tentu sangat berharga. Di konser spesial kali ini, mereka berharap bisa menyajikan nuansa masa lalu dan sekarang grup band asal Jakarta itu.

Bukan hanya itu, untuk pemilihan lagu, mereka pun mengaku benar-benar menentukannya dengan cukup serius. Ada beberapa hal yang dipertimbangkan oleh mereka dalam penentuan lagu yang akan dibawakan nanti.

“Kami fokus jangan sampai dragging dari mulai pembukaan, pertengahan, gimmick, hingga ending. Kami ingin mengoptimalkan konser ini dengan memilih lagu-lagu yang menurut kami enak, sering diminta, dan jarang dibawakan,” kata Angga Puradiredja.

Topik Terkait