img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalGabriel Prince kembali jadi sorotan netizen di media sosial dan menuai banyak reaksi negatif. Kali ini karena bersinggungan dengan beredarnya foto ciuman sesama jenis Gabriel dengan seorang yang diduga temannya.

Mengetahui momen itu viral, Gabriel pun segera meluruskan apa yang sebenarnya terjadi. Apa katanya? Yuk simak dalam artikel berikut!

Ciuman dengan Teman karena Games

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Saat sedang melakukan siaran live di Instagram pribadinya, Gabriel Prince menjelaskan perihal foto ciuman yang beredar luas di media sosial. Lalu, untuk lebih mempertegasnya, ia kembali menjelaskan lewat video klarifikasi di akun TikToknya.

Pria yang pernah memberi rating 3,5 ke wajah Lyodra Ginting ini pun mengakui bahwa orang dalam foto itu adalah benar dirinya. Namun, memang itu semua terjadi karena ia sedang bermain game yang sedang viral pada masanya.

“Jadi sebelum kalian berasumsi apa-apa, itu kita lagi main game. Dan foto tersebut ada kertas di antara bibir kita. Itu game-nya passing paper game namanya. Itu sempat viral kalau engak salah dia tahun 2021, satu atau dua tahun yang lalu,” jelas Gabriel, dilansir Minggu, 7 Mei 2023.

Topik Terkait