img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari salah satu penyanyi kondang di Tanah Air yaitu Rizky Febian. Setelah menjalin hubungan pacaran yang cukup lama, akhirnya ia resmi bertunangan dengan Mahalini.

Pasangan yang kini lagi dimabuk asmara, akhirnya mantap membawa hubungan mereka selangkah lebih dekat dengan pernikahan. Berikut ini potret-potret lamaran Rizky Febian dan Mahalini. Penasaran? Yuk intip.

Instagram/thebridestory
Foto : Instagram/thebridestory

Prosesi lamaran dilangsungkan di The Langham Jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023. Acara tersebut disaksikan oleh 200 tamu undangan yang terdiri dari segenap keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak.

Instagram/thebridestory
Foto : Instagram/thebridestory

“Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky (Rizky Febian) ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada papa, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih!," Ucap Rizky Febian dikutip Intipseleb dari Press release yang diterima.

Instagram/thebridestory
Foto : Instagram/thebridestory
Topik Terkait