img_title
Foto : Ig/@raffinagita1717

IntipSeleb LokalNagita Slavina merupakan istri Raffi Ahmad yang memiliki gaya hidup serba mewah. Dari baju, celana, tas, ikat rambut, bando, hingga sepatu yang dimiliki Nagita merupakan keluaran merek ternama.

Kali ini, gaya hidup Nagita Slavina yang mewah lainnya tertangkap kamera. Ia terlihat memiliki raket tenis seharga ratusan juta. Seperti apa potretnya? Simak artikelnya!

Raket Tenis Nagita Slavina Seharga Rp170 Juta

Semua hal tentang Nagita Slavina pasti selalu menjadi sorotan, termasuk pakaian hingga gaya hidupnya yang mewah. Meski terkenal dengan rendah hati, Nagita secara tidak langsung memperlihatkan gaya hidupnya yang mewah lewat cara berpakaiannya.

Kali ini, gaya hidup mewah Nagita Slavina terlihat ketika istri Raffi Ahmad itu berlatih olahraga tenis. Melansir Instagram akun @lambegosiip, Nagita terlihat berjalan ke arah lapangan tenis dengan mengenakan rok mini tenis warna pink dan baju olahraga yang senada.

Nagita Slavina mengalungkan raket tenis dipunggungnya. Yang jadi perhatian adalah harga raket tenis Nagita Slavina yang merupakan merek Chanel.

Topik Terkait