img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Miss Elite adalah Kontes Kecantikan Internasional, salah satu yang terbesar & bergengsi di seluruh dunia. Dengan sekitar 40 finalis dari seluruh dunia berkompetisi tahun 2023 pada bulan Mei ini di Somabay, sebuah resor mewah di Laut Merah, Mesir.

Mengusung konsep keren dengan senjata pemberdayaan perempuan melalui UMKM Desa Terpencil, yuk intip persiapan Khamelia Chalid!

Masuk Ajang Miss Elite 2023

Istimewa
Foto : Istimewa

Miss Elite 2023 dimulai pada tanggal 10 dan Grand Final pada tanggal 19 Mei di Somabay dan akan menampilkan Bintang Super Arab Walid Toufic ! (suami miss universe 1971 Giorgina Rizk). Sementara panel juri akan terdiri dari ikon-ikon ternama yang akan menilai para peserta dari fisik, potensi individualitas, kecerdasan, kecantikan, dan yang terpenting kemampuan memikat penonton dengan penampilan mereka.

Khamelia Chalid, gadis kelahiran Tual, Maluku Tenggara yang akan mewakili Indonesia di gelaran Miss Elite World 2023. Mempunyai advokasi “Pemberdayaan Perempuan Melalui UMKM di Desa Terpencil” menjadi salah satu senjata Amel untuk berlaga di ajang ini.

Selasa, 9 Mei lusa Amel akan terbang menuju Mesir untuk mengikuti rangkaian karantina dan malam Final Miss Elite 2023. Adapaun sejauh ini persiapan yang sudah Amel lakukan adalah mempersiapkan outif yang akan dikenalan di karantina dan malam final, busana nasional kostum,busana renang, berlatih catwalk, berlatih public speaking, pemotretan dan pengambilqm profil video yang dilakukan di tanah kelahirannya, Maluku.

Topik Terkait