img_title
Foto : YouTube/Nursyah Garden

IntipSeleb Lokal – Belum memberikan restu hubungan sang anak dengan Arie Kriting, ibu Indah Permatasari, Nursyah kerap membicarakan pasangan tersebut lewat Instagram. Lantaran hal itu, seorang Psikolog pun angkat bicara mengenai permasalahan tersebut.

Dikritik oleh Psikolog, dalam live Instagram, Nursyah murka dan tak terima. Seperti apa? Simak terus sampai habis di bawah ini.

Nursyah Tak Terima Dikritik Psikolog

Nursyah yang kerap membicarakan Arie kriting dan Indah Permatasari lewat Instagram karena tak kunjung memberikan restu, dikritik oleh seorang Psikolog. Namun, dirinya malah tak terima dan menyuruh sang Psikolog untuk bertemu dengannya.

Pasalnya, ibu Indah Permatasari itu tak ingin disebut ‘mulut kotor’. Ia bahkan mengaku mengapa koar-koar di Instagram karena ia sudah kepalang dihina terlebih dahulu.

“Ketemu dulu sama saya psikolognya, supaya jangan salah menilai harus ketemu dulu sama saya itu psikolognya, karena jangan sampai dibilang saya ini selalu mulutku kotor, kan saya baca di sini, jadi saya ada di IG ini karena dihina," kata Nursyah dalam live di media sosialnya, dilansir dari akun Instagram viral_seleb pada 9 Mei 2023.

Topik Terkait