img_title
Foto : Instagram/jscmila

IntipSeleb LokalJessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah pada 5 Mei 2023 lalu. Sebagai pangantin baru, Mila dan Yakup tentu lengket serta selalu pamer kemesraan, termasuk saling suap-suapan.

Bukan hanya mesra dengan Yakup Hasibuan, Jessica Mila mendapatkan sambutan yang hangat dari mertuanya setelah resmi menjadi bagian dari keluarga. Seperti apa? Intip momen kemesraan pengantin baru ini yuk!

Momen Suap-suapan

Mengutip Instagram @viral_seleb, momen Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tak bisa lepas setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya selalu lengket karena masih merupakan pengantin baru.

Dalam video yang beredar, terlihat Yakup Hasibuan menyuapkan makanan ke Jessica Mila. Meski tanpa sendok, anak pengacara kondang Otto Hasibuan ini telaten menyuapi makanan dan lauk ke mulut sang istri.

Kocaknya, orang yang merekam kemesraan Jessica Mila ketika disuapi oleh Yakup Hasibuan membeberkan cerita di baliknya. Perekam mengaku Mila berjanji akan makan suapan yang terakhir. Tapi, ketika Yakup menyuapkannya, Jessica Mila tetap membuka mulut tanda tak masalah makan lagi.

Topik Terkait