img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Penyanyi dangdut Tanah Air, Ratu Meta kembali dikaruniai anak yang diberi nama Muhammad Salman Alfarisi. Anaknya lahir di Rumah Sakit (RS) Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 6 Mei 2023, kemarin.

"Saya sudah melahirkan. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar terus bayinya juga normal, ya," ungkap Ratu Meta kepada awak media di RS Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa, 9 Mei 2023.

Kata Ratu Meta, anaknya lahir dengan berat 3,5 kilogram dan tinggi badan sekitar 49 centimeter. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Jalani Persalinan Caesar

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Dokter yang menangani persalinan, Alesia Novita, menuturkan bahwa, jika sesuai perkiraan, anak Ratu Meta baru lahir pekan depan. Namun, ada kendala yang mengharuskan Ratu Meta melakukan persalinan caesar.

"Jadi, seharusnya minggu depan ya taksiran persalinannya. Tapi, karena mbak Ratunya kontraksi ada flek ya, jadi bayi sudah cukup bulan. Kemudian, ada flek, kemudian bayi besar, melintang, posisinya salah. Jadi, diputuskan untuk dilahirkan dengan caesar. Alhamdulillah berjalan lancar," ungkap Alesia.

Topik Terkait