img_title
Foto : Instagram @jscmila

Jakarta – Aktris Jessica Mila baru-baru ini mengungkapkan curhatannya di momen menjelang melahirkan anak pertamanya dan Yakup Hasibuan. Sama halnya dengan ibu hamil pada umumnya, muncul ketakutan di hati Jessica Mila terkait kehidupannya pasca menjadi seorang ibu nanti.

Mengetahui kekhawatiran sang putri yang hendak menjadi seorang ibu, ibunda Jessica Mila pun memberikan nasihat yang mengharukan. Penasaran? Scroll selengkapnya berikut ini!

Jessica Mila Curhat pada Sang Ibu

Kehamilan Jessica Mila saat ini telah memasuki bulan ke-9, di mana ia akan segera menyambut kelahiran sang buah hati. Menjelang hari kelahiran anak pertamanya, Jessica Mila yang merasa overthinking pun curhat kepada sang ibu.

Melalui sebuah video yang diunggah di akun TikTok dan Instagramnya, Jessica Mila memperlihatkan saat dirinya tengah melakukan video call dengan sang ibu untuk membicarakan soal perasaannya menjelang persalinan.

“Meskipun selama ini di sosial media aku sering menampilkan momen terbaik, bukan berarti aku tidak pernah merasa khawatir. Selama hamil perasaanku jadi lebih sensitif dan tidak menentu, bisa tiba-tiba sedih lalu menangis. Tapi aku sangat bersyukur karena aku punya support system yang baik, salah satunya adalah Mama,” tulis Jessica Mila sebagai caption dikutip dari akun Instagram @jscmila pada Kamis, 7 Maret 2024.

Topik Terkait