img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Kisah cinta Amanda Manopo kembali dibahas di depan publik. Kali ini, mantan kekasih Christ Laurent itu membeberkannya ceritanya di depan Billy Syahputra, cowok yang dikabarkan dekat dengannya.

Meski sudah merencanakan pernikahan dengan Christ, ternyata Manda tidak menjadikan cowok blasteran Amerika Serikat itu sebagai mantan yang susah dilupakan. Lantas, siapa mantan yang paling sulit dilupakan oleh Amanda Manopo? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Hubungan Amanda Manopo-Angga Yunanda Usai Pacaran Settingan

Amanda Manopo bucin

Amanda Manopo dan Christ Laurent

Usai mengaku lebih memilih Billy Syahputra dibandingkan Jefri Nichol dan Adipati Dolken, artis cantik Amanda Manopo kembali membicarakan kisah cintanya. Dalam YouTube Billy Syahputra, cewek 20 tahun itu mengungkapkan pengalaman bucin alias budak cinta selama menjalin kasih dengan para mantannya. Ketika menjalin hubungan, Manda mengaku lebih memberikan perhatian pada pacarnya meski tidak diminta. 

"Dia mau lagi sendiri, tapi gue kasih perhatian kayak kasih makanan kirim ke rumah, ketemu, diam-diam, nyamperin dia ke lokasi, atau kemanapun dia pergi," kata Amanda Manopo dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Billy Syahputra yang diunggah pada Selasa, 9 Juni 2020.

Topik Terkait