img_title
Foto : Instagram/SCTV

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan kembali tampil dilayar kaca televisi di ajang SCTV Music Awards 2023. Sempat diboikot gara-gara kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menimpanya, kini istri dari Rizky Billar itu sukses boyong 4 piala.

Tak ditemani suami, Lesti Kejora berhasil membuktikan kepada masyarakat Tanah Air jika kualitasnya sebagai penyanyi dangdut memang patut diacungi jempol. Penasaran? Scroll langsung artikel berikut!

Borong 4 Piala

Hadir di acara megah dan bergengsi Lesti Kejora kembali bernyanyi di atas panggung dengan membawakan lagu 'Insan Biasa'. Dengan penuh penghayatan hingga meneteskan air mata, momen ini menjadi pertanda Lesti Kejora comeback.

Pasca permasalahan rumah tangganya yang berujung geger dan dikecam netizen, kini Lesti Kejora sudah mulai muncul lagi di TV, dan berhasil membawa pulang 4 piala penghargaan di SCTV Music Awards 2023.

Untuk penghargaan pertama, penyanyi asal Cianjur itu berhasil memenangkan kategori Video Klip Paling Ngetop dengan lagu 'Sekali Seumur Hidup' milik Lesti Kejora. Kemudian untuk piala keduanya itu, penghargaan sebagai Lagu Dangdut Paling Ngetop dimenangkan kembali oleh lagu 'Sekali Seumur Hidup'.

Topik Terkait