img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Komedian Sule dan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita menjadi sorotan publik karena beredar kabar bahwa keduanya tengah menjalin hubungan khusus. Semua ini berawal, Raffi Ahmad menjodohkan mamanya dengan ayah Rizky Febian itu. 

Berawal dari mengirim makanan, Raffi membongkar sikap sang ibu yang sering berkomunikasi dengan Sule. Selain itu, fakta apa lagi terkait hubungan Sule dan ibu Raffi Ahmad? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sule Ungkap Sosok Calon Istri, Usai Putus dari Teman Aurel Hermansyah

Berawal dari kirim makanan

Sule dan mama raffi ahmad

Kisah cinta Sule kini tengah dikaitkan dengan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Semua ini berawal saat Raffi meminta sang mama merekomendasikan menu makanan untuk acara ayah empat anak itu. Usut punya usut, ternyata mama Amy sudah mengirimkan makanan ke rumah pemilik nama lengkap Entis Sutisna tersebut.

"Mama Amy rajin banget ngirimin daging ke Sule. Waktu itu tiba-tiba WA 'Fi gue ada acara di rumah, kalau ini ada makanan apa yang enak?' Gue tanya ke mama Amy, baru nanya 'mah itu kang Sule ada acara', 'oh udah mama WA, tadi mama kirimin', padahal gue gak ngomong lho," kata Raffi Ahmad dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Okay Boss Trans7 Official yang diunggah pada 14 Mei 2020.

Topik Terkait