img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Musik Uci Flowdea pengusaha yang juga penyanyi kembali meluncurkan karya terbarunya bertajuk 'Lekat Bersamaku'. Lagu rohani ini merupakan single ke-13 dari Uci yang diciptakan oleh Ezra Soetopo.

Melalui lagu ini Uci ingin menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang sudah memberikan kebagian untuk dirinya. Yuk simak informasi lengkap soal lagunya!

Single Baru

Istimewa
Foto : Istimewa

Uci Flowdea merilis lagu rohani untuk bersyukur kepada Tuhan yang menurutnya sudah sangat baik. Banyak permasalahan yang dihadapi oleh Uci yang kemudian berakhir dengan sebuah berkat.

"Semua yang terjadi dalam hidup saya bermula dari masalah dan selalu berakhir dengan berkat, seperti ini menurut saya menyanyi adalah sebuah berkat bagi hidup saya yang saya harus bagi agar menjadi kekuatan bagi mereka yang mendengar, karena semua lagu saya bercerita tentang kehidupan pribadi saya," kata Uci Flowdea belum lama ini.

"Tuhan itu dapat merubah kita kapanpun, meskipun dalam kondisi gelap akan dirubahnya menjadi terang, yang tidak mungkin akan dirubahnya menjadi mungkin," sambungnya.

Topik Terkait