img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii

IntipSeleb LokalKomika Kiky Saputri kini tengah membuat publik heboh, usai beredar videonya yang tengah asik makan 'babi'. Dalam video tersebut, komika bertubuh mungil itu mengajak umat muslim untuk memakannya karena halal.

Sebelumnya beberapa publik figur Tanah Air juga sempat memamerkan momen saat makan babi, salah satunya seleb TikTok Lina Mukherjee. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Kiky Makan Babi

Instagram/@kikysaputrii
Foto : Instagram/@kikysaputrii

Pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri alias Kiky Saputri kembali bikin geger publik lantaran beredarnya video Kiky yang mengajak umat muslim untuk makan 'babi'. Dalam video singkat tersebut, terlihat ada Fuji, di samping Kiky yang tengah asik makan, hingga buat salfok.

Menurut penjelasan Kiky, babi yang ada di hadapannya itu yakni babi halal. Bukan babi hewan pada umumnya, namun babi tersebut adalah salah satu makanan vegetarian yang terbuat dari kacang-kacangan.

"Kita mau cobain makan babi yang bukan babi, karena terbuat dari jamur dan kacang-kacangan halal," ujar Kiky Saputri di TikTok @riani28ns, dilansir Senin, 15 Mei 2033.

Topik Terkait