img_title
Foto : Instagram/@abidzar73

IntipSeleb Lokal – Anak mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al-Ghifari buka suara soal unggahan Umi Pipik yang memperlihatkan dirinya berselawat di salah satu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Saat ditanya, ia pun tidak ingin disebut memberikan ceramah, namun hanya menyenandungkan selawat saja.

"Ya, bukan dakwah ya, apa ya? Sharing ya. Kemarin emang, awal itu kan emang itu sebenernya jatah Umi (Pipik) buat (memberikan ceramah) di Lapas," ungkap Abidzar Al-Ghifari dilansir IntipSeleb dari YouTube Seleb Oncam News pada Senin, 15 Mei 2023.

Abidzar mengaku diajak Umi Pipik untuk mengunjungi lapas tersebut. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Diajak Umi Pipik

Instagram.com/abidzar73
Foto : Instagram.com/abidzar73

Kata Abidzar, Umi Pipik sudah biasa mengisi ceramah di lapas tersebut. Namun, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu ingin sesuatu yang baru. Akhirnya, Abidzar diminta untuk hadir.

"Emang Umi udah biasa main di Lapas kan dan kebetulan udah dua kali di situ. Sampai akhirnya Umi bilang, 'Kayaknya bosen nih orang-orang lapasnya kalau Umi yang ngisi, gimana kalau kamu sama bang Alfi (yang memberikan ceramah)?'. Nah, terus telepon, bang Alfi juga bisa, ya udah jalan. Gua gak ngisi, gua cuma ngisi selawat aja kayak tadi," jelasnya.

Topik Terkait